Cara Membuka HP OPPO Lupa Pola layar Terkunci, Mudah

Cara Membuka HP OPPO Lupa Pola layar - Buat kamu yang memiliki hp oppo kemudian memiliki masalah tidak bisa membuka hp dengan alasan klasik lupa pola atau sandi maka tentu saja ini bisa kalian akali dengan sangat mudah dan cepat. 

Ya, kali ini kami akan mencoba share neh trik terbaru dalam membuka kunci hp oppo type apa saja dengan masalah diatas.

Pola pada hp andorid merupakan sebuah sistem keamanan yang standar memang dalam mengamankan data, foto, video anda dan tidak bisa dibuka oleh semabarang orang. Namun sampai saat ini ada saja cara yang bisa dilkaukan dalam membobolnya. 

Sekarang malahan ada hp samsung yang sisitem lockednya menggunakan sensor wajah dan ini lebih susah jika ingin dibuka kecuali anda tunggu dulu yang punya tidur dan pinjem mukanya.

Cara yang sangat umum bisa anda lakukan selain cara yang kami berikan ini mungkin saja bisa dengan melakukan proses metode recovery reset. dimana semua sisitem hp akan di reset ulanh dengan pengaturan pabrik. Ini kelemahanya bisa jadi foto dan dokumen anda hilang namun sebelum melakukan cara ini ada baiknya anda mencoba tips berikut ini ya.

Cara mengatasi Lupa pola layar HP OPPO


Ok tanpa perlu lama lama langsung saja kita masuk pada pointnya dimana dibawah ini akan kami share langsung kepada anda cara mudah membuka hp yang lupa pola pada smartphone oppo.
1. Metode Forgot Password
Ini adalah langkah yang paling awal dimana anda bisa baca dulu neh caranya bagi yang belum tau kita bahas step by step ya.
  1. Usahakan hp ketika di aktifkan ada koneksi internet seperti wifi atau paket data.
  2. Kemudian ketika masuk bikin saja pola yang gampang. Kemudian klik Forgot passord/pattern ', klik pada opsi tersebut.
  3. Nantinya kita akan diarahkan menuju ke login akun google, silahkan login dengan akun Gmail yang sama persis dengan yang kita gunakan di HP OPPO tersebut
  4. Bila sukses masuk ke akun, nantinya kunci layar akan terbuka dan akan diarahkan ke membuat pola atau kunci keamanan yang baru.
2. Dengan Panggilan Telepon
Nah kita lanjut neh dengan metode yang kedua dimana anda bisa melakukan dengan cara panggilan telpon atau darurat.
  • Gunakan hp lain dan coba telfon hp anda yang sedang lupa pasword atau polanya
  • Jika panggilan masuk langsung saja tekan tombol Home, kemudian masuk ke settings dan aktifkan koneksi internetnya
  • Nah jika sudah masuk ke akun gmail anda yangdigunakan dalam daftar gmail di hp oppo dari sana anda bisa lihat pola yang anda gunakan atau di atur ulang mudah bukan.
3. Recovery reset
Ini adalah pilihan terakhir memang dan dijamin sangat bisa. Namun kami sarankan anda mencoba cara yang diatas dulu karena jika sudah menggunakan cara ini tidak menjamin data data anda bisa terselamatkan. Dimana dengan cara ini  kita tidak mengakses Antarmuka sistem dari menu yang biasa kita lihat, tapi melalui mode bypass ketika ponsel baru saja booting sistem.
  • Pertama tama matikan hp OPPO, kemudian tekan tombol Power dan tombol volume bawah seccara bersamaan, jangan sampai dilepas dulu. catatan: untuk tipe OPPO tertentu cara masuk ke mode recovery dengan kombinasi tombol power + volume atas.
  • Tunggu sampai layar masuk ke mode recovery dan lepaskan kedua tombol.
  • Pilih opsi factory data reset, dan kemudian pilih opsi Delete all users
  • Tunggu sampai proses selesai dilakukan, setelah selesai pilih opsi 'reboot system now' untuk memuat ulang ponsel OPPO.
  • Setelah proses reboot berhasil dan masuk ke layar utama sistem, maka Ponsel OPPO sobat sudah bisa digunakan tanpa adanya pola layar yang menghalangi lagi.
Jikapun anda menggunakan metode yang ketiga kemudian data di hp oppo anda hilang tenang saja kami akan coba bantu memulihakanya kembali. Anda bisa mencoba melakukan cara dibawah ini langsung saja yuk kita berikan tips tambahanya buat sahabat semua.

Mengembalikan Data yang Terhapus atau Hilang di Hp OPPO


Di halaman ini, kami di sini untuk membantu anda melakukan pemulihan Smartphone Oppo lengkap dengan cara terbaik. Oppo Smartphone recovery seperti pada, kami membantu anda melakukan pemulihan file yang hilang atau dihapus dari smartphone anda. Perhatikan bahwa kami tidak mendukung pemulihan dari kerusakan perangkat atau semacamnya. Sebelum kami mulai menjalankan pemulihan ponsel Oppo, ada baiknya Anda memiliki pengetahuan singkat tentang ponsel cerdas Anda, alasan yang dapat menyebabkan kehilangan dan penghapusan data di perangkat Anda, tindakan pencegahan untuk mencegah kehilangan data dan akhirnya tuntunan panduan untuk memulihkan konten Oppo yang dihapus / hilang. .

Oppo Electronics Corp adalah produsen Smartphone dan elektronik lainnya yang pada dasarnya dikenal untuk memproduksi dan memasarkan ponsel yang bernama Smartphone Oppo. Perangkat seluler dengan harga murah ini adalah baru di pasar Smartphone yang berjalan pada versi Android yang lebih baru. Semua telepon oposisi memiliki slot untuk memperluas kapasitas penyimpanan melalui kartu memori eksternal selain memiliki penyimpanan internal juga.

Alasan yang dapat menyebabkan kehilangan dan penghapusan data pada perangkat Oppo Anda:

  1. Virus dan malwares adalah beberapa alasan utama yang dapat menyebabkan penghapusan file di perangkat operasi Android apa pun. Jadi, ambil tindakan pencegahan yang sesuai untuk menjaga virus ponsel / malware bebas menggunakan aplikasi antivirus yang andal
  2. Menerima file dan konten lain dari gadget lain yang mungkin terinfeksi virus dan perangkat lunak berbahaya dapat merusak ponsel Anda juga menyebabkan kehilangan data. Jadi hindari menerima file atau folder apa pun dari sumber yang tidak Anda percayai
  3. Melampirkan perangkat oposisi Anda di berbagai platform sering seperti dengan pemutar media lokal, komputer, sistem musik di mobil, dll. Dapat menyebabkan penyimpanan data pada perangkat Anda terhapus. Jadi berhati-hatilah agar tidak sering menghubungkan perangkat Anda
  4. Bug dalam firmware perangkat Oppo atau perangkat lunak lain yang memiliki izin untuk membaca / menulis data pada perangkat dapat menjadi penyebab untuk menghapus atau merusak data apa pun di dalamnya. Cobalah untuk menjaga perangkat Anda dalam kondisi baik dengan menghindari tindakan yang tidak perlu seperti rooting perangkat, dll.
  5. Kadang-kadang ada kondisi yang tidak dapat dihindarkan seperti kesalahan yang tidak diketahui yang dapat mengakibatkan penghapusan data sehingga Anda tidak memiliki pilihan lain selain mengembalikan smartphone Oppo untuk mendapatkan kembali konten yang dihapus atau hilang.

Memulihkan konten Smartphone Oppo menggunakan alat Remo Recover untuk Android:

Remo Recover untuk perangkat Android memungkinkan Anda mengambil konten smartphone Oppo dengan mudah yang mungkin dihapus atau hilang sebagai akibat dari peristiwa yang disebutkan di atas atau kejadian serupa yang serupa.

Anda dapat memperoleh kembali semua data yang berada di memori internal atau eksternal terlepas dari alasan yang menyebabkan penghapusan data pada ponsel cerdas Anda.

Dengan menggunakan Remo Recover untuk Android, Anda akan diperkenalkan ke salah satu metode terbaik untuk melakukan pemulihan data lengkap.

Dengan aplikasi canggih ini, Anda dapat dengan mudah memulihkan konten seperti foto, musik, video, aplikasi, dan banyak lagi lainnya dengan sangat mudah.

Selain itu, untuk membantu Anda memulihkan data yang dihapus atau hilang, Anda dapat memanfaatkan edisi demo aplikasi Remo Recover yang tersedia gratis. Anda dapat menggunakan versi demo untuk memindai,

Langkah-langkah untuk melakukan pemulihan data Smartphone Oppo menggunakan Remo Recover untuk Android:

Langkah 1: Sambungkan Oppo Smartphone Anda ke sistem Windows dan tunggu koneksi terbentuk.
Pulihkan Oppo Smartphone - Mendeteksi Perangkat
Gambar A: Perangkat Mendeteksi
Langkah 2: Dengan demikian pilih opsi "Pulihkan File yang Dihapus" atau "Pulihkan File yang Hilang" tergantung pada skenario Anda dari layar utama.
Kembalikan Smartphone Oppo - Layar Utama
Gambar B: Layar Utama
Langkah 3: Pilih drive Oppo Smartphone dari tempat Anda ingin melakukan pemulihan data dan klik tombol "Next" untuk memulai proses pemindaian.
Retrieve Oppo Smartphone - Pilih Oppo Smartphone
Gambar C: Pilih Oppo Smartphone Drive
Langkah 4: Daftar data yang dipulihkan ditampilkan pada saat penyelesaian proses pemindaian. Pratinjau mereka dalam tampilan yang disukai - "Tampilan Tipe File" atau "Tampilan Data".
Memulihkan Smartphone Oppo - Daftar Data yang Dipulihkan
Gambar D: Daftar Data yang Dipulihkan
Unduh sekarang

Beli sekarang

Dengan mencoba 3 cara dalam membuka pola layar HP OPPO disebabkan lupa pola diatas semoga saja bisa membantu anda dalam memulihkan hp kesayangan anda lagi ya, selamat mencoba dan semoga sukses.